Senin, 29 Desember 2014

[Curcol] My End of Year Haul!!


Hai haaaai, postingan kali ini gak seperti postingan gw kemaren-kemaren ya.. kali ini gw akan ambil topik tentang haul akhir taun gw, mini haul sih lebih tepatnya karena ya you know lah tanggal tua hahaha *keluar lalat dari dompet*

Buat yang masih bingung, apa sih haul itu? Kalo menurut google translate, HAUL berarti mengangkut.  Tapi kalo di postingan-postingan beauty blogger, haul merupakan istilah gaul ketika kita belanja sesuatu, misalnya haul bulan Maret berarti barang-barang belanjaan bulan Maret, begitu kurang lebihnya.  Nah, inilah haul akhir taun gw, tararaaaaa!
My Haul 
Kok Herborist semua? Emm jadi gini, awalnya gw gak sengaja ngeliat di bagian rak sabun cair, eh ternyata lagi ada promo belanja produk Herborist minimal 35000 dengan menyertakan body wash Herborist 220 ml atau body lotion Herborist 200 ml, maka bisa mendapatkan hadiah berupa body lotion Herborist 200 ml dan berlaku kelipatan.  Dan dasar cewek, gw langsung tertarik dong hvft!  Tapi emang dasarnya gw lagi penasaran ama body spray-nya Herborist yang aroma Morning Greentea, jadi yaudah sekalian aja toh beli body wash-nya itung-itung lumayan dapet hand body bisa buat nyetok hahaha *tawa senang seorang cewek yang dapet promo*

Dan pada akhirnya dengan mantap gw ambil body wash Morning Greentea seharga Rp 20.465 lalu gw ambil body spray Morning Greentea seharga Rp 14.465 lalu gw totalin, dan DAMN! baru habis Rp 34.930 kurang 70 rupiah lagi buat dapet gratisan body lotion, aaaargh!! (ini taktik marketing, gw yakin!). Dan pada akhirnya gw cari-cari produk Herborist lainnya yang paling murah biar bisa dapet minimal pembelian Rp 35.000 dan dapet lotion gratis, gw pilih Herborist Daun Sirih dengan harga empat ribuan sekian untuk menggenapi belanjaan gw, lalu gw ke kasir buat bayar belanjaan dan ambil hadiahnya daaaan yaaaah...penonton kecewa, ternyata hadiah body lotionnya gak bisa milih pemirsaaaah karena cuma tersedia yang varian Sweet Berries (warna pink) aja.  Padahal kan seru juga kalo bisa pake produk serangkaian biar wanginya awet, tapi yaudahlah yang penting dapet gratisan (teteup) hihihi.
Herborist Body Wash Morning Greentea
 Herborist Body Spray Morning Greentea
Herborist Daun Sirih sebagai penggenap belanjaan ._.
 Herborist Body Lotion Sweet Berries sebagai hadiahnya
[Maafkan gambar-gambar yang sedikit blur diatas karena hanya menggunakan kamera ponsel]

Oke deh, sekian dulu postingan haulnya, nanti kapan-kapan produk-produk diatas gw review satu-satu deh, hihi have a nice day people, byeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar